Apresiasi Film Terburuk

Apresiasi Film Terburuk

Apresiasi Film Terburuk Razzie Awards Cabut Pencalonan Aktris Kecil Ryan Kiera Armstrong Berakhir Dirujak Habis- habisan

Jakarta Bagaikan Yin serta Yang, bersebelahan dengan pemberitahuan pencalonan Oscar 2023, Razzie Awards pula mengantarkan siapa saja calon juara apresiasi ini. Kelainannya, Razzie merupakan pertandingan“ selebrasi” buat film serta penampilan akting yang dikira sangat kurang baik.

Tetapi salah satu julukan calon Aktris Terburuk Razzie Awards 2023 menemukan keluhan keras warganet. Beliau merupakan Ryan Kiera Armstrong, aktor penting di film Firestarter.

Alasannya, Ryan Kiera Armstrong merupakan aktris kecil, sedang berumur 12 tahun. Tidak bimbang, ketetapan ini membuat Razzie Awards dihujani kritis pedas mati- matian.

Tercantum dari golongan pesohor. Salah satunya, dari mantan bintang film kecil Devon Sawa.

Kritik Pedas

Diwartakan Variety, Kamis( 26 atau 1 atau 2023), Devon Sawa bercuit,“ Razzie diatur banyak orang yang tidak memiliki batin. Menominasikan anak 12 tahun? B**gs*t. Anak itu dapat berkembang dengan hebat jika kamu tidak buatnya terbawa- bawa.”

Cuitan ini, saat ini sudah sirna. Bintang film kecil Julian Hilliard pula mempersoalkan pencalonan ini.

“ Razzie memanglah memiliki hasrat kejam serta tidak bergengsi, tetapi menominasikan kanak- kanak sangat salah serta menjijikkan. Mengapa menaruh anak ke dalam resiko perundungan, ataupun justru lebih akut lagi?” sedemikian itu isi cuitan di akun Twitter terverifikasi bintang film Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini.

Apresiasi Film Terburuk

Dihapus dari Nominasi

Penggagas Razzie Awards, John Wilson, kesimpulannya memohon maaf atas perihal ini. Mereka membenarkan sudah salah tahap. Melibatkan kanak- kanak dalam pertandingan“ apresiasi” ini merupakan perihal yang tidak layak dicoba.

“ Selaku hasilnya, kita sudah menghilangkan julukan Armstrong dari pemungutan suara terakhir para badan kita yang hendak diselenggarakan bulan depan. Kita pula berutang permohonan maaf pada Nona Armstrong di hadapan khalayak, melaporkan kita menyesal atas cedera yang beliau natural sebab opsi yang kita ambil,” tuturnya.

Wajib Berani Mengakui

Tidak hanya itu, becermin pada pengalaman ini pihak Razzie Awards kesimpulannya berbenah diri.

“ Berlatih dari peristiwa ini, kita memublikasikan kalau mulai dikala ini, kita mempraktikkan Prinsip Pemungutan Suara yang mencegah bintang film ataupun sineas di dasar umur 18 tahun buat dipikirkan( selaku calon) dalam apresiasi kita,” John Wilson menarangkan.

Selaku penutup, John Wilson menulis,“ Sebab slogan kita merupakan‘ Akui Keburukanmu.’ Kita siuman kita juga wajib berani menerapkannya.”

Berita viral uya uya dan denise klik di sini => Suara Slot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *