WHATSAPP dikabarkan tengah

WHATSAPP dikabarkan tengah meningkatkan fitur buat mentranskripsikan catatan suara. Akumulasi ini membolehkan konsumen buat dengan cara otomatis mengganti memo suara jadi bacaan.

Fitur ini diucap selaku usaha Whatsapp tingkatkan aksesibilitas serta kenyamanan sekalian melindungi pribadi, sebab transkripsi ini dicoba lewat pemrosesan pada fitur.

Tidak cuma itu, berkah pembaruan Whatsapp beta terkini buat Android 2. 24. 15. 8, yang ada di Google Play Store, Whatsapp pula lagi melakukan fitur buat menerjemahkan catatan.

Bersumber pada buruan layar yang dibagikan WA Beta Kabar, Whatsapp lagi menduga aplikasi alternatif terkini yang bermaksud buat membolehkan konsumen menerjemahkan catatan yang diperoleh. Fitur ini memercayakan teknologi alih bahasa langsung Google yang bekerja langsung pada fitur konsumen.

” Pribadi catatan konsumen senantiasa terpelihara sebab cara penerjemahan senantiasa dicoba dengan cara lokal, tanpa mengirim informasi ke server eksternal. Konsumen butuh mengunduh paket bahasa buat mengaktifkan fitur ini di era kelak, alhasil mereka bisa mengakses alih bahasa dalam bahasa opsi mereka bila saja,” catat WA Beta Kabar.

WHATSAPP dikabarkan tengah

Fitur alih bahasa langsung ini bisa jadi terbatas pada bahasa khusus semacam Hindi serta Inggris pada awal mulanya, dengan kemampuan buat memasukkan lebih banyak bahasa di pembaruan selanjutnya.

Lewat fitur ini, konsumen hendak dengan gampang berbicara dalam bermacam bahasa tanpa butuh aplikasi eksternal buat menerjemahkan catatan mereka. Konsumen hendak memperoleh profit dari keahlian buat menerjemahkan catatan dengan cara praktis sepanjang obrolan, sebab alih bahasa ini bisa dengan cara otomatis diaplikasikan dikala mereka rumpi ataupun chat.

Fitur buat menerjemahkan catatan memakai paket bahasa lagi dalam pengembangan serta hendak ada dalam pembaruan kelak

Viral ikn akan di bangun kereta api sampai jakarta => Slot Raffi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *